Kamu Ingin Tau Cara Berbisnis Tanpa Modal dan Tanpa Stok? Dropship Aja !

Bagi para jiwa pebisnis biasanya berbisnis itu sangatlah enak untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ketika kamu keluar dari sebuah pekerjaan maupun kamu tidak memiliki modal untuk berbisnis, jangan langsung putus asa ya. Kamu bisa untuk mencoba untuk menjadi dropship saja. Siapa saja dan umurnya berapa saja bisa melakukan bisnis online, bahkan tanpa mereka memiliki modal dan stok terlebih dahulu. Beberapa tahun kebelakang juga bisnis online memang menjadi pilihan banyak orang. Untuk berbisnis dengan sistem dropship ini, seseorang harus mengetahui dulu cara-caranya. Karena barang yang akan dijual itu milik orang lain bukan milik kamu sendiri. Berikut cara berbisnis tanpa modal dan tanpa stok yang perlu kamu pahami terlebih dahulu. Berikut ulasannya!

  1. Menentukan Produk Yang Akan Dijual

Nah sebelum kamu memulai berbisnis, tentukan terlebih dahulu produk apa yang akan kamu jual. Dalam bisnis dropship ini banyak model produk yang bisa kamu jual dengan sistem dropship. Misalnya makanan, minuman, baju, tas, dompet, jam tangan, sepatu maupun produk lainnya. Ketika kamu memulai bisnis dropship ini pertama kali, usahakan jangan bercampur-campur produk. Kamu bisa fokus terlebih dahulu pada penjualan satu produk saja agar lebih mudah dan bisa terhindar dari resiko. Nah hal ini juga bisa membuat kamu untuk lebih professional.

  1. Memberikan Pesanan dan Transfer Uang Kepada Supplier

Ketika pesanan dan transferan uang dari pelanggan sudah ada, kamu tinggal mengirimnya langsung ke supplier. Usahakan barang yang dipesan agar segera diproses oleh supplier supaya konsumen kamu tidak menunggu terlalu lama. Proses pengiriman pun biasanya diproses langsung oleh supplier. Kamu tinggal menunggu pesanan dan transferan uang dari para calon konsumen. Setelah konsumen mengirim detail pesanan yang lengkap, kamu juga perlu meminta bukti transfernya ya.

baca juga DROPSHIPPER !!! Bisnis tanpa modal, Raup laba Besar !

  1. Mencari Supplier Terpercaya

Untuk memulai bisnis dropship ini, kamu perlu untuk mencari supplier yang bisa dipercaya. Sulit juga untuk mencari supplier yang terpercaya. Supplier itu adalah pihak yang produknya akan dijual kembali oleh droppshiper. Nah kamu sendiri yang disebut dropshipper. Sangat penting sekali untuk mencari supplier yang terpercaya agar para konsumen tidak akan kecewa. Kalau memungkinkan kamu perlu mencari supplier yang memproduksi produknya secara sendiri yang nantinya supplier itu yang menjualnya langsung.

  1. Menentukan Target Pasar

Cara ini juga sangatlah penting untuk kamu pahami. Jangan sampai kamu salah target pasar dalam berbisnis. Ketika produk yang akan kamu jual sudah terpikirkan, kamu tinggal menentukan target yang mudah dijangkau. Misalkan kamu akan menjual tas totebag dan kamu banyak memiliki teman seusia dengan kamu, kamu tinggal tawarkan saja ke para remaja yang seusia dengan kamu. Hal ini sangat penting untuk menyesuaikan spesifikasi produk dengan produk yang akan kamu jual.

  1. Melakukan Promosi Yang Benar

Promosi juga sangat penting ketika kamu sudah menjalakan bisnis dropshipnya. Kamu tinggal mempromosikan produk ke media-media sosial. Promosi bisa menggunakan instagram, facebook, linkedin, line maupun media sosial lainnya. Nah dengan promosi yang baik nantinya akan datang banyak permintaan yang memesan kepada kamu.

Nah itulah beberapa cara berbisnis dengan sistem dropship. Gimana nih? Tertarik kan untuk mencoba nya? Kamu tidak perlu untuk berlama-lama memikirkan gimana terjun di dunia bisnis online tanpa modal karena semua yang kamu dapatkan bisa dengan cara online. Semoga bermanfaat buat kamu ya!

Anda bisa coba Accurate Online gratis selama 30 hari disini !

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com