DROPSHIPER !!! Bisnis Tanpa Modal, Raup Laba Besar !

Dewasa ini akses serta sarana untuk melakukan bisnis atau usaha cukup memberi angin segar bagi para kalangan millenial yang ingin usaha namun belum memiliki modal yang cukup. Kini kita mampu berjualan tanpa perlu membuka toko dan juga punya barang atau jasa secara nyata.

Isitillah reseller dan dropshipper beberapa tahun belakangan ini mewarnai bisni online di berbagai dunia tak terkecuali indonesia.
Sebelum kita bedah reseller dan dropship ada baiknya kita ketahui dulu perbedaan kedua istilah tersebut

Reseller sendiri berasal dari kata sale atau yang berati menjual, sementara reseller sendiri berarti orang yang menjual. Menjual disini adalah sebagai reseller kita membeli barang dari supllier dengan harga dibawah harga normal untuk kemudi dijual kembali. Sementara kita bisa menjual barang tanpa perlu memiliki stok barang terlebih dahulu, atau dikenal dengan istilah dropshipper.

baca juga 6 Tools Penunjang Bisnis Online Kamu !

Dalam reseller dan dropshipper masing-masing bisa memainkan harga, namun tak sedikit, harga yang dijual oleh reseller sudah ditentukan oleh supplier hal ini tergantung bagaiman kesepatakan diawal. Dropsihepper di Indonesia nampaknya berkembang pesat. Salah satu anak muda yang sukses mengembangkan website www.dropshipinaja.com yakni Rico Huang telah banyak menarik perhatian dunia perbelanjaan online. Untuk bisa bergabung di website dropship tersebut anda harus menjadi member terlbih dahulu.

Sebenarnya bagaimana cara kerja dari dropship itu sendiri ?

Cara kerjanya cukup mudah, kita cukup mencari supplier yang trusted atau memiliki produk yang sudah kredibel. Jika kita memiliki pelanggan, kita tinggal menginfokan pada supplier, kemudian supplier akan mengemas dan mengirimkan barang pesanan pembeli anda dengan nama toko anda.  Menarik bukan ?

Model bisnis yang seperti ini sangat cocok untuk para remaja maupun kalangan kalangan millenial yang melek teknologi, karena bisa berjualan hanya bermodalkan gadget, dan tak perlu punya barang yang akan dijual.

Jika kegitan ini banyak dilakukan oleh banyak orang, tentu ada keuntungan keuntungan yang diperoleh, diantaranya sebagai berikut

  1. Modal kecil
    Untuk memulai bisnis dropship ini kamu hanha perlu gawai dan juga koneksi internet, dengan begitu kegiatan dropship sudah dapat dijalankan. Kamu hanya perlu mencari supplier untuk online shop kamu. Hal ini tentu sangat berbeda dengan bisnis-bisnis konvensional yang relatif menghabiskan modal cukup banyak dengan resiki yang tinggi.

Jadi,  untuk memulai bisnis ini anda tidak perlu khawatir tentang biaya overhead yang selangit.

2.Resiko Rendah
Karena anda tidak melakukan stock barang jadi resikonya pun rendah seperi kerusakan barang atau deae stock. Kamu hanya perlu memantau stock dari supllier, jika dirasa barang yang ada di supllier sudah menipis anda bisa mencari barang lain yang bisa dijual jadi tak akan kehabisan stock barang untuk dijual.

  1. Kemudahan Akses
    Karena model bisnis dripship tidak memerlukan kantor atau toko dan juga karyawan, anda bebas melakukan bisnis ini kapan saja dimana saja selama anda terkoneksi dengan internet

itulah beberapa keuntungan jika anda berniat untuk memulai bisnis dropshipper. Saat ini banyak tersedia website penyedia dropshipper sehingga anda tak perlu repot untuk mencari supplier dari bisnis yang akan kembangkan.

anda bisa coba accurate online gratis selama 30 disini, dijamin pembukuan menjadi lebih mudah !
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com